Vinsensius Belawa Lemaking Lantik Kepengurusan BEM dan BLM Fakultas Kesehatan UCB

  • Whatsapp
FOTO : BEM dan BLM Fakultas Kesehatan UCB Resmi Dilantik

KABAKIA.COM, KUPANG — Sebanyak 57 mahasiswa Fakultas Kesehatan yang masuk dalam Kepengurusan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Universitas Citra Bangsa (UCB) dilantik oleh Dekan Fakultas Kesehatan, Vinsensius Belawa Lemaking, S.KM.,M.Kes. Jumlah ini dengan rincian : 10 orang pengurus BLM dan 47 mahasiswa pengurus BEM.

FOTO : Dekan Fakultas Kesehatan UCB, Vinsensius B. Lemaking, S.KM.,M.Kes

Pelantikan dilakukan pada hari Sabtu, 3 Desember 2022, pukul 15.30 wita, bertempat di Aula Lantai 5 UCB. Kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan SK pengangkatan badan Pengurus BLM dan BEM Fakultas Kesehatan UCB oleh Wakil Dekan 2 Bidang Kemahasiswaan, Arman Rifat Lette, S.KM.,M.P.H. Selanjutnya pelantikan dan penandatanganan berita cara pelantikan oleh dekan dan ketua BLM dan BEM terpilih.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Kesehatan UCB, Vinsensius B. Lemaking, S.KM.,M.Kes mengatakan, pelantikan dilakukan sebagai wujud komitmen Fakultas Kesehatan UCB untuk mengembangkan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan kemahasiwaan di lingkup Fakultas Kesehatan.

“Kalian sudah resmi atau sah untuk menjalankan semua program kegiatan internal kampus. Wadah ini resmi dan kalian harus mewujudkan fakultas Kesehatan UCB sebagai kampus seribu satu aktifitas. Silakan berkreasi. Kita membukan ruang untuk kalian berkembang. Manfaatkanlah wadah ini untuk berkembang sesuai minat dan bakat kalian. Dan ingat tetaplah pada jalur atau koridor aturan dan tata tertib kampus”. Jelas Making.

Wakil Dekan 2 Bidang Kemahasiswaan, Arman Rifat Lette, S.KM.,M.P.H dalam sambutannya meminta para pengurus BEM untuk bekerja dengan penuh ketulusan hati.

“Adik-adik yang baru saja dilantik agar melakukan semua dengan tulus hati. Jangan jadikan ini beban tetapi jadikan sebagai sebuah pelayanan. Lihat dihadapan kalian ada perwakilan orang tua yang menyaksikan dan sudah tentu janji kalian didengar oleh Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu mari kita jadikan BEM Fakultas Kesehatan sebagai organisasi kemahasiswaan yang handal dan terbaik”. Lanjut Arman.

Ketua BEM Fakultas Kesehatan UCB terpilih periode 2022-2023, Yoan Prisilya Loppies dari Program Studi Sarjana Farmasi semester V, menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Berharap program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan memberikan konstribusi nyata di dalam masyarakat.

“Bidang-bidang yang ada telah Menyusun program dan saya berharap pengurus dapat bekerja sama dengan baik untuk menjalankan roda organisasi BEM Fakultas kesehatan. Ini tugas berat sekaligus tugas mulia. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Fakultas Kesehatan UCB”. Tutur Yoan.

(*vm)

 

Pos terkait