Prodi Bisnis Digital UCB Gandeng Bursa Efek Indonesia

  • Whatsapp
FOTO : Prodi Bigdig UCB dan BEI bangun kerjasama

KABAKIA.COM, KUPANG — Salah satu program study yang ada di Universitas Citra Bangsa (UCB) yakni Prodi Bisnis Digital, kini mulai menunjukkan kualitasnya. Tidak tanggung-tanggung mereka mengandeng Bursa Efek Indonesia.

Hal ini dilakukan pada Rabu (3/11/2021) di kampus tersebut. Pertemuan antara pihak Prodi Bisdig, sebutan bisnis digital, dengan pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) merupakan langkah awal yang baik seperti yang diungkapkan oleh Ketua Program Studi Bisdig UCB, Hany Benu SE.,MM.

“Ini adalah awal yang bagus. Kita telah sepakat dengan BEI untuk bekrjasama secara intens. Walaupun kita prodi yang baru akan tetapi wajib bagi kita untuk melakukan berbagai inovasi dan terobosan yang menunjang keberadaan prodi ini,” jelas Hany.

Perwakilan BEI  yang hadir dalam kegiatan ini adalah; Adevi Sabath Sofani, Danang Purbo Raharjo, dan Imaduddin Rochim. BEI sendiri punya program untuk mendekatkan layanan kepada civitas akademika perguruan tinggi. Oleh sebab itu kerja sama ini sangat menguntungkan bagi kedua pihak.

Penangungjawab kerja sama UCB, Ashanty Y Paulus SKM.,M.Kes (Epid) dalam keterangannya menyatakan pihaknya akan terus mencarikan tempat magang, pelatihan dan praktik bagi para mahasiswa khusus di program studi bisnis digita.

“Kita perlu memperluas jaringan kerja sama dengan semua pihak yang bisa membantu kita. Dan BEI adalah salah satu yang menjadi mitra kita ke depan,” lanjut Ashanty

(*)

Pos terkait